Sunday, October 20, 2013

Koreksi Wawancara Vicky Prasetyo


Koreksi kalimat agar sesuai dengan EYD

Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi, karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”


Koreksi:
"Di usiaku ini yang sudah berumur 29 tahun, saya masih menginginkan melakukan hal-hal yang saya suka. Karena pada dasarnya saya senang dengan musik. Tetapi yang lebih saya inginkan pada saat ini adalah menciptakan kehidupan yang makmur diantara kami."

Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

Koreksi:
"Kita harus belajar untuk membuat hubungan yang lebih baik dimulai dari hal-hal kecil/mudah sampai dengan yang terbesar/sulit untuk dilakukan/diselesaikan. Saya pikir kita tidak boleh merasa diri kita sendiri yang paling benar, dan memaksakan segala hal yang kita inginkan kepada orang lain."

Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident. Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…”

Koreksi:
"Hubungan dari pertunangan yang kami lakukan ini, jangan sampai membuat kita berpikir akan merubah keadaan keluarga Zaskia menjadi buruk, melainkan untuk meningkatkan keyakinan/kepercayaan diantara keluarga kami. Dan kami harus bisa melakukan sesuatu terhadap masalah ekonomi yang berubah-ubah agar menjadi lebih baik dan saya sangat yakin bisa menanganinya..."

No comments:

Post a Comment